Jelang Pemungutan Suara, KPUD Brebes Gelar Do’a Bersama - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Februari 2017

Jelang Pemungutan Suara, KPUD Brebes Gelar Do’a Bersama


Bregasnews.com - Doa Bersama Dalam Rangka Menuju Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Brebes 2017 Yang Damai bertempat dihalaman Parkir Kantor KPUD Brebes yang diselenggarakan oleh KPUD Brebes. Sabtu (11/2/2017)

Dalam kesempatannya Ketua KPUD Brebes Muamar Reza Pahlevi, S.IP menyampaikan Alhamdulillah masa kampanye telah selesai dengan diakhiri kegiatan kampanye terbuka oleh Paslon No. 2 dengan aman dan lancer.

Kegiatan doa bersama ini, menurut Reza adalah untuk memohon doa kepada Allah SWT untuk menjaga proses Pemilukada Kabupaten Brebes tahun 2017 tetap aman dan kondusif yg nantinya kurang beberapa hari lagi adalah proses pemungutan suara pada tgl 15 Februari 2017.

Dalam kesempatan yang sama, sambutan Forkompinda Kabupaten Brebes yang diwakilkan oleh Kabagren Polres Brebes Kompol A. Sofyan Wisnu menyampaikan Doa bersama merupakan salah satu upaya kita untuk meminta dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Menurut dia, dengan kegiatan doa malam ini bersama dengan Kyai dan Ulama meminta dan memohon kepada Allah SWT untuk tetap terjaganya situasi Pilkada 2017 Kabupaten Brebes yang aman, lancar dan kondusif.

Kegiatan dilanjut dengan Tausiyah Habib Ali Zainal Abidin bin Hasan Al Atthas dari Tegal menyampaikan kebanyakan umat manusia jika diberi kenikmatan maka akan lupa kepada Allah SWT dan jika diberi musibah baru akan ingat kepada Allah SWT.

Doa itu, kata Habib Ali, menggambarkan ketidak mampuan kita, dan kita itu tdk punya apa apa, kecuali Allah SWT yg maha segalanya. Manusia hidup itu apa maunya, apa niatnya, maka Allah SWT akan mengabulkan dengan satu syarat harus nurut kepada Allah SWT”ucap dia.

Dikatakan Habib Ali, Setelah selesai Pilkada nanti ingatlah kita warga Brebes, kembalilah membangun Kab. Brebes jangan terlalu terlena dengan pesta demokrasi dan hindari pertikaian antar pendukung Paslon, semua kita bersaudara. “Kalau kita tdk mau disakiti orang, jangan menyakiti orang”ungkap Habib Ali.

Kegiatan dilanjutkan dengan Istighotsah dan doa yang dipimpin oleh KH. Syech Soleh Bassalamah.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman