Kunjungan TK Aisyiyah Bustanul Athfal Pasar Batang Dan TK Babussalam Kauman Brebes Di Kodim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 07 Februari 2017

Kunjungan TK Aisyiyah Bustanul Athfal Pasar Batang Dan TK Babussalam Kauman Brebes Di Kodim 0713/Brebes


Bregasnews.com - Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono yang diwakili Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad beserta Pasipersdim 0713/Brebes dan seluruh warga Kodim 0713/Brebes menerima kunjungan anak-anak dari TK Aisyiyah Bustanul Athfal Pasar Batang, TK Aisyiyah Cabang Brebes dan TK Babussalam Kauman Brebes sebanyak 89 orang anak di Makodim 0713/Brebes. Selasa 07 Februari 2017.

Adapun rangkaian kunjungan tersebut antara lain adalah penjemputan dan penyambutan selamat datang, orientasi seputaran Makodim 0713/Brebes, sambutan dari Dandim 0713/Brebes, pemutaran Film Taruna Akmil dan Film Jenderal Soedirman, penyerahan cindera mata dari Kepala Sekolah dan dari Dandim 0713/Brebes yang mewakili seluruh personel Kodim 0713/Brebes serta sesi foto bersama.

Dalam sambutannya Kasdim 0713/Brebes mengucapkan selamat datang di Makodim 0713/Brebes dan ucapan terimakasih kepada Ketua Yayasan TK Bustanul Athfal dan kepada Kepala Sekolah TK atas kunjungannya tersebut.

Ia meminta maaf karena dalam penerimaan dan penyambutan kunjungan tersebut Dandim 0713/Brebes tidak dapat hadir dikarenakan sedang menghadiri acara Sertijab Pejabat Korem 071/WK di Makorem Purwokerto.

Kasdim mengapresiasi, karena baru dua kali ini Kodim 0713/Brebes mendapat kesempatan menerima kunjungan Anak-anak TK selama ia menjabat Kasdim 0713/Brebes.
Ia berpesan kepada seluruh murid jika ingin menjadi TNI  maka harus rajin belajar supaya nilainya bagus, menjaga fisik dan kesehatan badan dengan minum susu dan makan yang banyak biar mendapatkan banyak calsium hal ini dikarenakan ada batasan tinggi badan minimal jika ingin menjadi TNI.

Sementara, sambutan Kepala Sekolah TK Babussalam Kauman Brebes Siti Maisaroh, S.Pdi menyampaikan maaf kepada Dandim 0713/Brebes dan Kasdim 0713/Brebes atas kunjungannya kali ini yang mungkin waktunya tidak tepat dan merepotkan atas jemputannya dari sekolahan ke Makodim 0713/Brebes.

Adapun tujuan kunjungan ini, menurutnya adalah melaksanakan program pembelajaran semester berupa anjangsana dan Kodim 0713/Brebes menjadi tempat anjangsana tersebut, juga dalam rangka memperkenalkan apa itu Kodim dan apa tugas-tugas dari Kodim serta apa saja persyaratan menjadi TNI,

Hal ini, katanya, dikarenakan banyaknya anak didik yang bercita-cita ingin menjadi TNI di masa mendatang.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran Film Taruna Akmil dan Film Jenderal Soedirman dengan Kasdim menerangkan adegan demi adegan dalam film tersebut.(Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman