Peduli Pada Para Veteran, Kodim 0713/Brebes Bersama BRI Cabang Brebes Salurkan Bantuan Dana CSR - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 08 Februari 2017

Peduli Pada Para Veteran, Kodim 0713/Brebes Bersama BRI Cabang Brebes Salurkan Bantuan Dana CSR

Dandim 0713 Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono saat menerima Dana CSR Dari BRI Cabang Brebes. Senin (6/2)

Bregasnews.com – Bantuan bedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni, BRI Cabang Brebes menyerahkan Dana CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Kodim 0713/Brebes sebesar Rp. 150.000.000. Senin (06/02/2017).

Itu dilakukan sebagai kepeduliannya Kodim 0713/Brebes bersama BRI Cabang Brebes kepada  veteran pejuang RI  dan  rencananya bantuan tersebut akan disalurkan untuk 3 orang veteran pejuang RI di Brebes.

Diantaranya yang akan menerima dana bantuan tersebut adalah rumah milik Rasda Desa Pengarasan Rt 01 Rw 10 Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes, rumah milik Sudar Desa Pengarasan Rt 01 Rw 10 Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes, rumah milik Amud Desa Kutamendala Rt 01 Rw 03 Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes.

Pada kesempatan itu, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan  yang diberikan. Ini merupakan bentuk kepedulian BRI Cabang Brebes dengan Kodim 0713/Brebes kepada veteran pejuang RI.

“Kami atas nama Kodim 0713/Brebes berterimakasih kepada BRI Cabang Brebes yang telah memberikan bantuan dana CSR untuk pemugaran rumah veteran pejuang RI yang tidak layak huni menjadi layak huni di Brebes. Kami berharap BRI bisa berkelanjutan memberikan bantuan bedah rumah veteran pejuang RI di Brebes dengan lebih banyak lagi keluar program CSRnya.” ujarnya.

Sementara, kepala BRI Cabang Brebes Kabul Hidayat Abar menyampaikan secara spesifik bantuan CSR ini buat Kodim 0713/Brebes tujuannya untuk disalurkan kepada veteran pejuang RI dan dapat bermanfaat di usia senja yang dapat menikmati rumahnya yang tadinya kurang layak ditempati menjadi rumah yang layak ditempati.(Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman