Pembinaan Terhadap Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 22 Februari 2017

Pembinaan Terhadap Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes


Bregasnews.com - Selain melakukan pembinaan personel, Kodim 0713/Brebes melalui Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono selaku Ketua Pembina juga melakukan pembinaan terhadap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes.

Pertemuan bulanan gabungan yang diadakan di aula Makodim pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2017 tersebut dihadiri oleh Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono selaku Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes, Kapten Inf Sakwad pejabat Perwira Seksi Administrasi Kodim 0713/Brebes selaku Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro, Pengurus dan seluruh anggota Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes.

Pertemuan Bulanan gabungan yang diadakan di bulan ke dua tahun 2017 ini menyelenggarakan beberapa rangkaian acara, kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Hymne Persit oleh seluruh anggota Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes yang dipimpin oleh Ny Toha dari Koramil 16/Ketanggungan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pembina juga mengimbau kepada persit agar lebih memperhatikan, mengingatkan dan dijaga baik-baik para suami agar tidak melakukan pelanggaran yang berkaitan  dengan disiplin kedinasan maupun dalam pergaulan, dan putra putrinya supaya dijaga agar tidak salah dalam pergaulan dilingkungannya dan jaga kesehatan dalam berkeluarga.

Kata sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ibu ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes, dalam sambutannya ia menyampaikan kepada seluruh anggota persit dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan agar dapat menghadiri pertemuan gabungan ini.

Sehingga, menurut dia, silaturahmi antara sesama persit tetap terbina dengan baik dan saling kenal satu sama lainnya. Ketua persit juga meminta seluruh anggota persit Kodim dalam kejadian pasca banjir terutama yang terkena banjir agar menjaga kesehatannya, “kami beserta pengurus persit sempat mendatangi kerumah anggota yang kena banjir dan kami berikan bantuan berupa sembako” ucap dia.
Setelah menyanyikan lagu Mars Persit, acara pertemuan bulanan gabungan persit KCK Cabang Dim 0713/Brebes ditutup dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Ny. Wagirun dan acara dilanjutkan dengan pencabutan arisan dan makan siang bersama.(Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman