Silaturahmi Dan Evaluasi Tanggap Darurat Terkait Banjir - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 22 Februari 2017

Silaturahmi Dan Evaluasi Tanggap Darurat Terkait Banjir


Bregasnews.com - Silaturahmi dan evaluasi tanggap darurat terkait banjir, tanggul jebol di Desa Terlangu bertempat di pendopo Kabupaten Brebes yang dihadiri sekitar 75 orang

Dalam kesempatannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan sesuai SOP tanggap bencana dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai terjadi bencana, akan tetapi dalam 4 hari bencana banjir dapat diatasi dan air sudah surut serta manyarakat sudah bisa beraktifitas kembali.

“Selaku komandan tanggap darurat saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua intansi terkait sehingga penanganan bencana banjir dapat diatasi dengan cepat” tegas Dandim.

Sementara, sambutan Bupati Kabupaten Brebes Hj Idza Priyanti, SE mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua intansi terkait, bencana banjir bisa diatasi dengan cepat dan tepat.

Tahun 2017, kata dia, sudah menganggarkan dana terkait dengan banjir untuk Kabupaten Brebes  sebesar 10 milyar yang mana dana tersebut dikhususkan untuk tanggap darurat banjir.
Kepada semua SKPD, ia menghimbau  agar dapat bekerja sama dengan  intansi terkait guna kelancaran  dan kecepatan dalam penanganan tanggap darurat .

Turut hadir dalam Silahturahmi dan Evaluasi Bupati Kabupaten Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Dandim 0713/Bbs Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono,Ketua Pengadilan Brebes Darius Naptali, SH, MH, Kapolres Brebes diwakili Kabag Ops Polres Brebes Kompol Supriadi, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Brebes diwakili Kasubagbin Ulil Admi, SH, MH, Sekda Pemkab Brebes Emastoni Ezam, SH, MH.
 
Kegiatan selanjutnya dialog dan tanya jawab permasalahan bencana banjir dan pencegahannya.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman