Hari Jadi Milisi Brebes Bermural (Mbb) Ke 2 Di Rita Park Tegal, Karya Street Art Mewah Dan Kreatif Bertebaran - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 02 Maret 2017

Hari Jadi Milisi Brebes Bermural (Mbb) Ke 2 Di Rita Park Tegal, Karya Street Art Mewah Dan Kreatif Bertebaran


Bregasnews.com - Kesahajaan pesta karya mural graffiti memperingati hari jadi Milisi Brebes Bermural (MBB) yang semula akan di adakan di sepanjang jalur pantura dan alun-alun Brebes sampai Tol Brexit terpaksa harus mengalah akibat musibah limpahan air jebolan tanggul kali pemali, menjadikan dampak wilayah Brebes terendam banjir beberapa waktu lalu dari hulu hilir mulai perkampungan desa hingga keperumahan di kota, begitu juga rencana kegiatan yang telah dirancang matang sejak bulan desember 2016 lalu mengenai hari jadi Milisi Brebes Bermural (MBB) akhirnya berdampak, tergugahnya rasa empati karena harus mengalihkan pelaksanaan acara tersebut di sebuah tempat wahana permainan di Kota Tegal Rita Park.

Acara yang di helat MBB di bawah komando Gus Bill melibatkan Muralist dan Writers 30 kota mulai Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali, sebanyak 50 pegiat street art mural graffiti terdiri dari berbagai komunitas gambar seperti DAD, WTF, MTWO, GSA, KUGAM, PUSAR, SAMKRU, OS, HEROES, IMSAC, TMT. Seperti wormo, mqpigart, elienmen, sto240, initial A, drawsky, roneobruno, reak, upil, youngsurakarta, awk9/9, mindo, doebs, guns, soge, rhino, lomo, ward, mines, mohawk, loveleca, zebis, zack13, trisn, bosnia, vivi, faser, mod, yuy, fiaw, asix, arta, kholid, rdn, samkru, sarkee, bege, omes69, hellobiey, des06, dekan, zig, maharani, eksumorey, arru, rawfuck, mumi, shiroe, tsa, dan troyer. 

Fantastis itu yang terucap dari semua kalangan yang ikut menyaksikan secara langsung pelaksanaan acara MBB anniversary tersebut, dengan media spot tembok seluruh wahana permainan yang ada dan tersediapun menjadi begitu mewah dan bermartabat setelah bermunculan karya mural graffiti yang di ciptakan, sehingga pihak rita park pun begitu bangga dan senang dalam merespon kegiatan MBB.

" kerjasama ini memang baru pertama kali kami lakukan karena adanya penjaminan hasil yang tidak bakal mengecewakan dari pelopor acara sekaligus ketua MBB Gus Bill", Ucap Wisnu pengelola Rita Park.

Menurut penilaian pengunjung dilokasi acara yang juga pengusaha di Kota Tegal, Alexander Toni menilai bahwa wahana permainan ini semakin hidup dan bergengsi setelah di penuhi karya mural graffiti, karena semua yang hadir adalah para seniman ahli dibidangnya masing-masing.

Sementara kata Gus Bill, semua menjadi hikmah dari pelaksanaan ini, yang semula akan di adakan di Brebes sendiri akhirnya di pindah lokasinya, apapun itu penilaian masyarakat dan pengunjung MBB tetap akan belajar terus dari segala kekurangan dan kesalahan. (Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman