Band Metal JASAD Gebrak Puncak Launching Album Odyssey Necrology Di Globalmetalisick Yaull Cloth Di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 21 Maret 2017

Band Metal JASAD Gebrak Puncak Launching Album Odyssey Necrology Di Globalmetalisick Yaull Cloth Di Brebes



Bregasnews.com - Sebagai generasi muda harapan bangsa Indonesia jangan hancurkan masa depan kita sendiri, cuma bisa mengkritik tanpa bisa memberikan solusi, raga kita harus sehat dan kuat, jika di raga kita masing-masing sudah kuat negara juga bakal kuat karena kitalah penerusnya nanti, nagara ragara...!!!

Demikian dikatakan vokalis MANJASAD mengawali penampilan BAND METAL JASAD disambut gemuruh dan aplaus penonton yang berjubel penuh di arena konser. Minggu (19/03/2017) di halaman stadion Karangbirahi Brebes. 

Konser musik metal GLOBALMETALISICK sukses pecah di perhelatan acara launching album ke 3 band metal asal Brebes NECROLOGY yang berjudul ODYSSEY persembahan dari hasil kolaborasi kreasi para pemuda kreatif dari kumpulan komunitas YAULL CLOTH, GLOBAL INDUSTRIES dan MILISI BREBES BERMURAL (MBB)

Menurut  wisnu pradopo dari yaull cloth Brebes, para penonton yang memenuhi jalanan di Brebes datang dari berbagai penjuru wilayah sekitaran Brebes seperti dari wilayah selatan, tengah, barat dan timur, termasuk Indramayu, Cirebon, Palimanan, Tegal, Slawi, Purwokerto, Pemalang, Pekalongan, Kendal, Semarang, Salatiga dan Solo, mereka tumpah ruah di arena konser musik yang juga menghadirkan bintang tamu senior band metal yang telah berpengalaman tampil di skala nasional, Asia hingga Eropa yaitu JASAD dan BESIDE asal kota Bandung.

“Seluruh unsur lapisan masyarakat berpakaian hitam berkumpul di tiap titik jalan Brebes yang berdatangan dari segala penjuru”ucapnya.

Dipenampilan puncak, menurut Wisnu, menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu band metal senior asal kota bandung JASAD melalui vokalis MANJASAD yang terkenal dengan sebutan pasukan karuhun selalu menitipkan pesan dari tiap lagu-lagu yang dibawakannya yang menambah rasa kebersamaan persatuan antar sesama dalam bermasyarakat,

Dikatakan Wisnu, selain membawa suasana agar tetap damai, kegiatan tersebut juga sekaligus mengingatkan akan nilai-nilai religius antara manusia dan Tuhannya, serta menanamkan rasa nasionalisme kepada seluruh generasi muda yang hadir di arena konser.

Kegiatan itu juga, menurut dia, merupakan bentuk kecintaan terhadap negara Indonesia akan pentingnya falsafah Bhinneka Tunggal Ika yang terkandung dalam cengkraman burung garuda. " dan dengan diiringi pembuatan mural yang di ciptakan secara langsung oleh seniman Gus Bill asal Brebes dengan mengikuti tema odyssey (perjalanan) dari album necrology yang di launching, penggarapan karya mural tersebut dilakukan sepanjang pertunjukan berlangsung hingga puncak penutup dari penampilan band metal JASAD" jelas Wisnu menambahkan.

Sementara, menurut keterangan pihak kepolisian yang diwakilkan AKP.SUPRIYADI,SH kabag ops. Polres Brebes mengatakan seluruh pelaksanaan dari awal hingga akhir berjalan lancar, damai dan meriah tanpa adanya keributan dan gesekan yang dapat menimbulkan kerusuhan antar sesama penonton.

Ini, kata dia, membuktikan bahwa pertunjukan konser musik metal ternyata bisa membawa suasana yang damai, ini menandakan semakin dewasanya para penonton yang hadir walaupun sebagian besar berasal dari pelosok kampung yang terkesan urakan pihak kepolisianpun telah menyiapkan pasukan pengamanan acara seluruhnya sebanyak 60 personilnya dilapangan.

Masih dalam kesempatan yang sama, Budi Prayitno dari pihak GLOBAL INDUSTRIES menyatakan merasa bangga, akan tertib dan damainya para penonton yang memang metal mania sejati yang benar-benar ingin menyaksikan para band metal idolanya menjadi barometer perhelatan konser musik metal atau apapun saja di daerah Brebes yang tidak lagi menjadi isu menakutkan bahwa konser musik metal biang rusuh semata, pelaksanaan pun lancar seluruh penonton yang diperkirakan mencapai ribuan orang, mereka membeli tiket dengan tertib tidak ada yang memaksakan kehendaknya.(Tris)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman