Jalan Rusak, Warga Slatri Buka Wisata Seribu Lubang - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 02 April 2017

Jalan Rusak, Warga Slatri Buka Wisata Seribu Lubang


Bregasnews.com - Bosan menyampaikan keluhan kerusakan jalan di Desa Slatri lor kecamatan Larangan kepada Pemerintah Daerah Brebes, warga memasang tulisan berisikan kritikan dengan gaya bahasa hasil karya warga setempat, kepada pemerintah Brebes yang dinilai terasa lamban melakukan penanganan.

"Jalan raya desa slatri lor rusak parah sudah sangat lama yaitu sudah hampir setahun belum juga ada perhatian atau perbaikan" keluh kasmidi warga setempat. " SELAMAT DATANG DI OBYEK WISATA LOBANG 1000 (seribu) dan di sebaliknya bertuliskan HATI-HATI JALAN RUSAK PERBANYAK BACA ISTIGHFAR", itulah bunyi tulisan yang terpasang tepat di Pinggir jalan yang jalannya sudah tidak terlihat lagi karena beberapa tergenang air.

Kasmidi yang tinggal tak jauh dari jalan tersebut mengakui tulisan itu sudah terpasang sekitar beberapa hari yang lalu, namun ia mengaku tak mengetahui persis siapa yang memasang.
"Mungkin masyarakat udah kecewa, dan marah. Karena jalan ke jalan tak kunjung diperbaiki, padahal sudah lama," ujar Midi kepada Bregasnews, Sabtu (1/4/2017).


Warga Slatri, Sijan mengungkapkan kerusakan jalan di daerah Slatri lor arah desa Jubang tersebut sudah lama, bahkan sudah berkali- kali disuarakan oleh masyarakat untuk segera diperbaiki. Namun sampai saat ini jalan belum diperbaiki bahkan kondisinya semakin hari semakin parah, bahkan jika dalam waktu dekat tidak ada perbaikan juga maka kami akan menggelar audensi ke pemerintah kabupaten Brebes. (Rochim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman