Kunker Tim Pengendalian Program Dari Kodam IV/Diponegoro Di Kodim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 15 April 2017

Kunker Tim Pengendalian Program Dari Kodam IV/Diponegoro Di Kodim 0713/Brebes


Bregasnews.com - Kodim 0713/Brebes menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro sebanyak 6 orang yang dipimpin oleh Letkol Inf Amilwan Akif Pabandyamin Sinteldam IV/Diponegoro. Senin 10 April 2017.

Kunker ini diterima langsung oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono beserta Para Perwira Staf Kodim 0713/Brebes beserta para anggota. Tujuan Kunker Tim Dalprog ini adalah guna mengawasi dan mengendalikan program dan anggaran Tahun 2017 agar pelaksanaan program dan penggunaan anggaran tersebut sesuai dengan yang telah diprogramkan dari satuan atas (Kodam IV/Diponegoro) juga untuk mengevaluasi sejauh mana program tersebut dilaksanakan dan anggaran dapat diserap sampai dengan Triwulan II pada bulan April ini.

Dalam Kunker selama 2 jam tersebut melaksanakan peninjauan program dan anggaran serta mengevaluasinya guna menyempurnakan pertanggungjawaban program dan anggaran tersebut sehingga tidak menyimpang dari program dan anggaran yang telah ditetapkan guna mempersiapkan satuan bawah jika ada Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Wasrik Internal maupun Wasrik Eksternal dari BPK Pemerintah.

Jika terdapat program maupun anggaran yang belum tepat sasaran maupun dalam pertanggung jawaban anggarannya, maka akan diberitahukan oleh Tim Dalprog guna diperbaiki sebagai mana mestinya karena pertanggung jawaban program dan keuangan tersebut merupakan hal yang sangat penting teruntuk Kodim 0713/Brebes dalam melaksanakan tugas tugas pokoknya sebagai satuan territorial AD. (Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman