Mantapkan Sinergitas, Koramil 13/Salem Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti TMMD Sengkuyung I 2017 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 23 April 2017

Mantapkan Sinergitas, Koramil 13/Salem Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti TMMD Sengkuyung I 2017


Bregasnews.com (Salem) - Guna mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara, Koramil 13 salem bersama pemuda pancasila dan trabas menggelar karya bhakti dalam rangka TMMD Sengkuyung I 2017, di lokasi desa banjaran kecamatan salem kabupaten brebes, kamis(20/04).

Karya bakti dilakukan di dukuh binuang desa Banjaran kecamatan Salem dilakukan secara gotong royong dengan Pemuda Pancasila,Trabas dan warga setempat. Sasaran karya bhakti yakni pembuatan talud sepanjang 234 m dan tinggi 2 m.

Menurut Danramil pembuatan jalan desa ini nantinya sangat membantu warga desa yang akan melakukan aktifitas sehari- hari. Apalagi banyak warga yang mengakses usaha pertanian, selain itu tentunya membantu pemerintah daerah desa dan kecamatan serta pemerintah kabupaten Brebes dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu percepatan pemerataan pembangunan di daerah tuturnya.

Keterlibatan TNI dalam karya bakti dalam hal ini jajaran Koramil 13 salem kodim 0713 Brebes mendapat respon positif dari masyarakat sehingga dengan demikian dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat, disamping itu juga dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI, bersama rakyat TNI kuat.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman