300 Anak Yatim Piatu Dapat Santunan Dari Pemkab. Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 19 Mei 2017

300 Anak Yatim Piatu Dapat Santunan Dari Pemkab. Brebes


Bregasnews.com - Jum’at 12 Mei 2017 bertempat di Kantor Kec. Songgom Kab. Brebes telah dilaksanakan acara Pemberian Santunan dari Pemkab. Brebes yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Brebes kepada 300 Anak Yatim Piatu diluar Panti Asuhan Tahun 2017 di Kec. Songgom yang dihadiri kurang lebih 400 tamu undangan dan warga sekitar.

Sambutan Bupati Brebes mengucapkan rasa syukur karena dapat bertatap muka dengan para anak-anak di Kec. Songgom yang sangat antusias menyambut kedatangannya dan rombongan. Program pemberian santunan kepada 300 anak yatim piatu diluar Panti Asuhan di Kec. Songgom ini Alhamdulillah pada Tahun 2017 ini dapat menyantuni 300 anak yatim piatu.

Program ini, menurut dia, bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya para Anak-anak Yatim Piatu sehingga dapat sedikit membantu dalam pelaksanaan pembiayaan pendidikan sehingga diharapkan para anak tersebut terpacu dan tumbuh semangatnya untuk belajar dengan lebih baik lagi, dan tentunya sebagai wujud dari program Pemkab. Brebes dalam meningkatkan IPM dalam bidang pendidikan.

Bupati berpesan kepada para anak tersebut untuk selalu rajin belajar menuntut ilmu agar suatu saat bisa seperti Ibu Bupati, Bapak Dandim, Bapak Kapolres, Kyai, Pengusaha dan lain sebagainya. Ia juga menekankan untuk patuh terhadap kedua orang tua, mendengar semua nasehat guru serta mendoakan kedua orang tuanya dan sekaligus mendoakan pemimpinnya (Bupati) sehingga selalu diberikan kesehatan dan dapat menjalankan amanah memimpin Brebes dengan semaksimal mungkin demi kemajuan Kab. Brebes dan kesejahteraan seluruh masayarakat didalamnya.

Untuk acara selanjutnya adalah penyerahan santunan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan dari 300 Anak Yatim Piatu yang masing-masing anak tersebut menerima santunan sebesar Rp. 250.000,- yang disaksikan oleh seluruh hadirin dan tamu undangan. Sebagai acara terakhir dilaksanakan pembacaan Doa kemudian foto bersama dengan 10 orang perwakilan Anak Yatim penerima bantuan secara simbolis dari Bupati Brebes.(Tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman