Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Candi 2017 Di Tol Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Juni 2017

Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Candi 2017 Di Tol Brebes


Bregasnews.com - Dalam rangka Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Candi 2017 bertempat di Tol Kaligangsa Brebes, selaku pimpinan Apel gelar pasukan ramadniya candi 2017 dipimpin langsung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Senin (19/06/2017).
           
Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Candi 2017 Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang diwakili Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi, Bupati Brebes beserta Forkopimda Brebes, serta seluruh personel dalam pelibatan ops Ramadniya baik TNI, Polri, instansi terkait lainnya baik Pemprov Jawa Tengah dan Pemkab Brebes.
           
Tujuan dilaksanakannya apel gelar pasukan ini adalah untuk mengecek kesiapan akhir baik personel, maupun kelengkapan pendukungnya baik dari unsur terkait serta segenap potensi masyarakat yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
           
Amanat Kapolri yang dibacakan pimpinan Apel gelar pasukan operasi ramadniya candi 2017 menyampaikan Apel apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H, serta sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personel beserta kelengkapan sarpras, sebelum menghadapi tugas pengamanan di lapangan, kegiatan pengamanan tahun ini, setidaknya ada tiga point utama yang menjadi perhatian Presiden Republik Indonesia yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif dan keamanan, kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik. Berkaitan dengan kelancaran arus lalu lintas, menekankan agar seluruh personel bisa memberikan pelayanan secara all out dan untuk ciptakan harmonisasi secara sinergitas antar stakeholders sehingga pelaksanaan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H, dapat berjalan dengan lebih baik, aman, tertib dan lancar dibandingkan tahun sebelumnya.
           
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menambahkan, Titik titik macet adalah pasar tumpah segera dari Pemda beserta Satpol PP, Linmas bisa membantu personel agar tidak terjadi pasar tumpah yang mengganggu jalan dan jangan ragu bertindak tegas untuk mengikuti ketentuan yang berlaku bagi yang tidak mematuhi.
           
Dalam kesempatannya juga Danrem 071/Wk menyampaikan Dari TNI ada 6952 personel yang akan di BKO kan ke Kepolisian, termasuk menyiapkan rest area tambahan disekitar koramil koramil yang memungkinkan serta disiapkan 2 Helikopter dari TNI AD.(Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman