Gelar Ops.Cipta Kondisi, Satpol PP Dikeler Belasan Wanita Penghibur - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Juni 2017

Gelar Ops.Cipta Kondisi, Satpol PP Dikeler Belasan Wanita Penghibur


Bregasnews.com - Belasan wanita penghibur, pasangan bukan suami istri dan lelaki hidung belang dikeler Satpol PP Kota Tegal, Jawa Tengah, dari tempat kos-kosan, Kamis 15 juni 2017. Mereka diduga tidak memiliki KTP, konsumsi narkoba dan terinveksi penyakit kelamin.

Operasi Cipta Kondisi yang digelar Satpol PP bareng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota
Tegal, untuk menciptakan iklim kondusif selama bulan suci Ramadhan. Pasalnya, di bulan suci Ramadhan semua tempat hiburan tutup, namun masih marak wanita penghibur berkeliaran di jalan bahkan menerima tamu di kos-kosan.

Kabid penegakan perundang-undangan daerah (Gakpruda) Satpol PP Kota Tegal, Heri Kurnia, mengatakan operasi digelar berkat informasi dari masyarakat bahwa di bulan suci ramadhan penghuni kos-kosan menerima tamu laki-laki di malam hari. Atas laporan itu, Satpol PP menggandeng BNN Kota Tegal, menggelar operasi dari sejumlah tempat kos-kosan di Jalan Sangir, Jalan Karimunjawa, Jalan Halmahera, Kelurahan Mintaragen dan Jalan Slamet Kalibuntu, Kelurahan Pangung, Kota Tegal.

Kami dari Satpol PP membina mereka yang tidak punya KTP dan pasangan hugel, jika hasil tes urine terbukti posotif konsumsi narkoba itu wewenang BNN, ungkap Heru Kurnia.

Dari sejumlah wanita cantik yang kebanyakan dari Cirebon, mengaku bekerja sebagai wanita panggilan yang melayani tamu jika dipanggil. Karena selama bulan suci ramadhan tempat hiburan tutup sehingga tidak bisa cari duit, terpaksa melalui telepon.

Nanti kalau sudah dekat lebaran pulang ke Cirebon, selagi masih ada waktu dan ada tamu, manfaatkan dulu untuk cari uang, ujar salah satu wanita penghibur.(Trs)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman