Koramil 10/Sirampog Bersama Warga Sekitar Desa Plompong Membuat Jalan Alternatif - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 Juni 2017

Koramil 10/Sirampog Bersama Warga Sekitar Desa Plompong Membuat Jalan Alternatif


Bregasnews.com (Sirampog) - Di jalan raya Kabupaten yang menghubungkan Desa Kaliloka menuju Desa Plompong tepatnya di Dukuh Kedung Benter Desa Plompong yang tepatnya sebelah timur dari jembatan Plompong Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes terjadi tebing longsor yang menimbun jalan raya  dengan panjang sekira 10 M lebar sekira 4 M dan jalan ambles karena kondisi tanah yang labil yang disebabkan hujan deras yang turun sejak siang hari itu mengakibatkan putusnya jalur transportasi ke Desa tersebut. Kamis 01/Juni/2017
           
Danramil 10/Sirampog Kapten Cpl Harsono mengatakan jalan yang ambles dan longsor merupakan jalan utama menuju pusat kota kecamatan sirampog dan perekonomian warga serta jalur utama pula bagi siswa sekolah.
           
“Saat ini anggota koramil dan warga sedang mengerjakan secara gotong royong pembuatan jalan alternatif  darurat. Jalan alternatif tidak jauh dari jalan utama tersebut dan untuk kendaraan berroda dua.” Jelasnya.
           
Kepala Desa Plompong Bapak Fatoni juga mengatakan jalan yang longsor sedang diproses pemasangan talud bronjong penahan tebing jalan, sebelumnya jalan sudah sering amblas sehingga dilakukan penguatan dengan pembuatan talud pada dua sisinya.(Tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman