Pengecekan Pos Rest Area Mudik 2017 Di Wilayah Kodim Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Juni 2017

Pengecekan Pos Rest Area Mudik 2017 Di Wilayah Kodim Brebes


Bregasnews.com - Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi didampingi Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Perwira Staf Log Korem 0713 melaksanakan patroli dengan mengecek di setiap Pos Pengamanan dan Pos rest area yang ada di Koramil jajaran Kodim 0713/Brebes di wilayah utara. Senin (20/06/2017).
            
Mengawali kegiatan patroli Danrem 071/Wk sasarannya pengecekan di Jembatan Cisanggarung perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Barat sampai ke Kota Brebes.
           
Disetiap Pos Danrem 071/Wk menyampaikan Jaga keamanan, baik keamanan materiil dan keamanan diri dalam melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Bantu masyarakat yang sedang perjalanan mudik dengan rasa aman dan nyaman di dalam perjalanan. Sehingga pemudik sampai di kampung halaman dapat bertemu keluarga dengan aman dan selamat.  
             
Disamping itu juga, Danrem 071/Wk disetiap pos memberikan rokok dan sebuah senter multiguna di pos rest area di Koramil jajaran Kodim 0713/Brebes diwilayah utara kepada personel pengamanan arus mudik 2017.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman