Komunitas Moge Bekasi Sambangi Kodim Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 23 Juli 2017

Komunitas Moge Bekasi Sambangi Kodim Brebes


Bregasnews.com - Komunitas Motor Gede (Komunitas Moge) Bekasi Jawa Barat yang diketuai oleh Saudara Indra Pranajaya Ketua MCI dengan para anggotanya yang berjumlah 30 orang dengan mengendarai 20 Moge yang melaksanakan Touring dari Bekasi menuju Obyek Wisata Baturraden Banyumas menyambangi Makodim 0713/Brebes. Jum’at (14/7/2017).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono dan Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad beserta Keluarga Besar Kodim 0713/Brebes. Rombongan ini menyempatkan diri Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Darut Taqwa Makodim Brebes sebelum bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Dandim beserta seluruh warga Makodim Brebes.

Dalam ramah tamah tersebut Dandim 0713/Brebes Ahmad Hadi mengungkapkan bahwa ia mewakili Keluarga Besar Kodim hari ini mendapatkan kehormatan atas kunjungan teman-teman dari Komunitas Moge Bekasi Jawa Barat, pintu Makodim selalu terbuka bagi Komunitas Moge Bekasi.

Hadi juga menambahkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi tersebut yang secara tidak langsung mereka (Komunitas Moge Bekasi) menganggap Makodim Brebes sebagai rumah bagi mereka, bukan hanya tempat singgah atau tempat beristirahat semata, Beliau sangat berterima kasih atas kunjungan dan kepercayaan mereka menjadikan Makodim Brebes sebagai rumah kedua bagi mereka, demikian pungkasnya.

Menurut salah satu anggota dari komunitas tersebut Saudara Andre Silitonga, dirinya merasa bangga mempunyai saudara TNI (Kodim 0713/Brebes) yang sangat ramah, hangat dan antusias menyambut kedatangan mereka. “Terimakasih kepada Hadi dan Keluarga Besar Kodim Brebes kami diperkenankan singgah dan bersilaturahmi saat di Brebes”.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pertukaran cindera mata dan acara ramah tamah (makan siang) untuk lebih memupuk tali persaudaraan antara TNI-Rakyat (Komunitas Moge). Rombongan juga menyempatkan diri untuk foto bersama dengan Dandim dan para Perwira Staf Kodim 0713/Brebes, kemudian berpamitan sebelum melanjutkan perjalanan menuju Baturraden.(Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman