Antusiasme Sang Komandan Untuk Mensejahterakan Warga Cikuya Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 Oktober 2017

Antusiasme Sang Komandan Untuk Mensejahterakan Warga Cikuya Brebes


Bregasnews.com - Dandim 0713/Brebes Letkol Inf.Ahmad Hadi Hariono sangat antusias untuk membantu warga Cikuya dalam pembuatan makadam dengan semangat mengumpulkan batu bersama warga dan satgas TMMD Reg.100 didesa Cikuya kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.(Jumat (6/10)

Tampak keakraban dan semangat kebersamaan mengerjakan tugas TMMD dalam menyiapkan bahan batu yang nantinya akan digunakan jalan makadam dengan dikumpulkan terlebih dahulu batu batu itu setelah proses pemecahan  akan diangkut kedalam truk.

“ saya sangat tergugah sekali dengan melihat semangat warga Cikuya dan anggota saya demi tercapainya pembuatan jalan baru yang sebelumnya kurang begitu perhatian, sedangkan jalan tersebut nantinya dibutuhkan sekali keberadaannya sebagai sarana transportasi warga pengangkutan hasil sumber pertanian” ujar Dandim.

Dandim berharap kedepan desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten brebes bisa lebih maju lagi dan meningkat kesejahteraan penduduknya. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman