Kegiatan Non Fisik TMMD, Dandim Berikan Materi Wawasan Kebangsaan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 Oktober 2017

Kegiatan Non Fisik TMMD, Dandim Berikan Materi Wawasan Kebangsaan


Bregasnews.com - Dandim 0713/Brebes Letkol Inf.Ahmad Hadi Hariono memberikan materi wawasan kebangsaan sebagai bentuk kegiatan non fisik TMMD di Wil.Kodim 0713/Brebes bersama masyarakat di aula balai desa Cikuya kecamatan Banjarharjo. Jumat (6/10)

Menurut  Dandim, inti dari bela negara adalah  diwujudkan dengan  cinta tanah air adapun bentuk dari cinta tanah air tidak harus berupa ikut berperang, akan tetapi banyak ragam nya diantaranya ibu ibu bisa memberikan pendidik anak anak sehingga tumbuh besar nanti menjadi anak yang pintar.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan arti cinta tanah air juga dengan menjaga persatuan dengan sesama tidak mudah terprofokasi dengan  isu isu yang membuat perpecahan antar warga masyarakat dan menjaga keharmonisan itu bagian cinta tanah air.

bentuk lainnya, kata Dandim dengan memberikan kesehatan imunisasi pada anak kita biar tumbuh sehat ikut ber KB karena  semakin banyak anak akan semakin terbebani beban hidup, perduli dengan desa ini dan bangsa ini itu bentuk cinta tanah air.

Dandim berharap untuk menjadikan program TMMD ini supaya bisa mewujudkan generasi bangsa yang baik sehingga mampu bersaing denga negara luar.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman