Hari Ke-16, Dinperwaskin Dan Baperlitbangda Brebes Tinjau Lokasi TMMD Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 Oktober 2017

Hari Ke-16, Dinperwaskin Dan Baperlitbangda Brebes Tinjau Lokasi TMMD Brebes


Bregasnews.com - Hari-ke 16 TMMD Reguler Kodim 0713/Brebes Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono juga menerima kunjungan dari Dinperwaskin dan Baperlitbangda Kabupaten Brebes di lokasi Makadam TMMD.

Kunjungan dari dinas terkait Kab. Brebes ini bertujuan memantau sejauh mana perkembangan TMMD apakah sudah terprogram dengan baik untuk mencapai hasil yang maksimal.

Arahan dari Dedi Siswadi, S.St dari Dinperwaskin Kab. Brebes berharap dalam TMMD Reguler ke-100 di Desa Cikuya ini dapat berjalan sesuai rencana yang sudah ditetapkan dengan hasil yang maksimal.

Dikatakannya, walaupun ada kendala cuaca hujan yang tidak menentu, tapi sebetulnya dengan adanya hujan tersebut dapat membantu dalam pembuatan jalan makadam karena batu batu tersebut dapat menyatu dengan tanah sehingga tidak goyang.

Diluar dari itu, kata dia, dalam setiap pelaksanaan kegiatan harus selalu tertib administrasi yang disertai dengan dokumen kegiatan. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman