Sambut Tim Wasgiat TMMD, Kades Cikuya Melalukan Testimoni - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 Oktober 2017

Sambut Tim Wasgiat TMMD, Kades Cikuya Melalukan Testimoni


Bregasnews.com - Sekod, Kades Cikuya yang berada dilokasi Makadam TMMD di hutan jati rakyat, menyambut ala lapangan kedatangan Tim Wasgiat Stafter Korem 071/Wijaya Kusuma Mayor Arm Agus Haryono beserta rombongan. Banjarharjo, Kamis (12/10).

Kedatangan tim pengawas ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan Kegiatan (Wasgiat) kegiatan TMMD Reguler ke-100 yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Korem 071/Wijaya Kusuma yakni Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya.

Kades Cikuya Sekod dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0713/Brebes serta masyarakat Cikuya sendiri.

Ia sangat bersyukur dengan adanya program TMMD ini. "desa kami banyak mendapatkan perhatian dan bantuan dari berbagai kalangan sehingga dapat mensejahterakan masyarakat kami"ujarnya.

Disamping itu, kata dia “Dengan berfungsinya jalan yang sedang dikerjakan ini akan memudahkan masyarakat dalam segi transpotasi sehingga akan meningkatkan kesejahteraan warga”.

Lebih lanjut Sekod mengatakan seluruh lapisan masyarakat Cikuya sangat menyambut baik adanya kegiatan TMMD tersebut, karena Rakyat dan TNI adalah merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Salah satu contohnya adalah keberadaan para Satgas TMMD yang selama pelaksanaan kegiatan TMMD tinggal menyatu dirumah-rumah warga masyarakat.

"Sekali lagi terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan pembangunan melalui TMMD" ujarnya. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman