Kucuran Keringat Menjadi Pemacu Semangat Kerja Bhakti di TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Oktober 2017

Kucuran Keringat Menjadi Pemacu Semangat Kerja Bhakti di TMMD

Brebes - Kucuran keringat di lokasi TMMD yang dialami warga dan TNI di bulan puasa, justru menjadi pemacu semangat untuk terus bekerja. Ya. meski bulan puasa sejumlah warga Desa Cikuya dan anggota TNI Koramil 14 Banjarharjo tetap bekerja meraih prestasi di sasaran fisik TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes.

Mereka tersebar di sejumlah sasaran fisik, sebagian di lokasi jembatan , sebagian lagi konsentrasi di pembangunan jalan. Mereka selain bersih-bersih jalan juga meratakan batu pengeras, sebelum nantinya jalan itu diaspal.

Menurut Kades Cikuya, Sekod, warga begitu antusias menyambut dan lerlibat langsung pembangunan jalan daalam program TMMD Reguler Kodim Brebes, dikarenebesakan azas manfaat bagi masyarakat sangat besar. Dikemukakan, jalan yang sebelumnya merupakan jalan setapak, nantinya akan ditingkatkan menjadi jalan aspal dengan lebar sekitar 3 meter.

''Dengan pembangunan jalan itu, nantinya otomatis akan memacu harga tanah menjadi lebih mahal, terutama tanah yang ada di tepian sepanjang jalan. manfaat lain, dengan dibangunnya jalan itu nantinya akan memperlancar jalur transportasi desa Kemutuk Kidul ke Pasar Desa Cikuya . (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman