Mirip Manusia Ultra Bionik, Danramil Yang Aktif Keliling Kampung Sasaran TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Oktober 2017

Mirip Manusia Ultra Bionik, Danramil Yang Aktif Keliling Kampung Sasaran TMMD


Brebes  -  Benar-benar mirip manusia ultra bionik sosok Danramil 14/Banjarharjo ini, Kapten Inf. Hartoyo, di gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes. Cukup maklum memang, Desa Cikuya yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes adalah di wilayah Koramilnya. Tanggung jawab besar berada dipundak Kapten Hartoyo selaku pemangku wilayah yang ada gelaran TMMD.

Sejak diputuskan Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo menjadi sasaran TMMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes, Danramil Hartoyo perhatian sepenuhnya ditujukan untuk suksesnya kegiatan yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

Keliling kampung Cikuya, merupakan "lagu wajib" yang dilakoninya, untuk melakukan sosialisasi, minta restu ke tokoh-tokoh masyarakat dan agama. Termasuk di gelaran sasaran fisik TMMMD, berupa Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang jumlahnya mencapai 20 rumah, lagi-lagi orang nomor satu di jajaran Koramil Banjarharjo itu rajin keliling kampung mendata yang berhak menerimanya.

''Untuk rehab RTLH, saya harus mendatangi satu persatu rumah warga yang mendapat jatah rehab. Selain sosialisasi juga mendata kebutuhan material yang akan diperlukan untuk merehab RTLH tersebut,'' ungkap Hartoyo.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman