Tak Mau Ketinggalan, Perpani Batang Juga Unjuk Gigi Panah Cikuya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Tak Mau Ketinggalan, Perpani Batang Juga Unjuk Gigi Panah Cikuya


Brebes – Srikandi-srikandi dan Arjuna-arjuna muda dari kabupaten Batang Jawa Tengah juga tidak mau kalah dan akan unjuk gigi untuk menggondol Piala Panahan Dandim 0713/Brebes di Lapangan Sepakbola Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. Minggu (22/10/17).

Mereka datang ingin melihat dari dekat pembangunan yang dilakukan Kodim Brebes melalui TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes yang sedang viral didunia maya, sekaligus akan menggondol medali emas panahan yang mengharumkan Kabupatennya tentunya.

Tim dari Pemalang tersebut menngunakan seragam kaos berwarna maron atau keunguan yang bertuliskan nama dan Team Perpani Batang sebagai tanda bahwa merekan adalah wakil terbaik Kabupaten Batang.

Selain peserta datang dari Kabupaten Batang, para partisipan lainnya datang dari Klub Sumbodro Kota Tegal, Pemalang Klub Alas Roban Archery, Klub Siliwangi Archery, dari Kota Cirebon dan juga Brebes sebagai tuan rumah.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman