Kwarran Talang Gembleng Mabigus - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 November 2017

Kwarran Talang Gembleng Mabigus


Bregasnews.com - Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Talang bekerja sama dengan Pusdiklatcab Kwarcab Tegal mengadakan Kegiatan Kursus Orientasi Singkat (KOS) bagi Majelis Pembimbing se Kwarran Talang.

Kegiatan bertempat di Pendopo Kecamatan Talang, Sabtu (4/11) dan diikutii sebanyak 45 peserta dari unsur Ketua Mabigus se Kecamatan Talang.

Ketua Kwarran Talang Sorikhi, S.Pd mengatakan, kegiatan KOS Mabi digelar ssebagai rangkaian dari kegiatan Pra Musran. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi para Ketua Mabigus.

"KOS untuk menindaklanjuti kegiatan yang telah di programkan Kwartir Ranting. Acara diikuti 45 Ka Mabigus se Kwarran Talang," terangnya
Menurut Sorikhi, dalam kegiatan ini juga digelar Penjaringan Bakal Calon Ketua Kwartir Ranting Talang masa bakti 2017 -- 2022.

"Kita juga menjaring Bakal calon ketua kwarran Talang yang  akan memperebutkan suara dari Gugus Depan yang ada di Kec. Talang," imbuhnya

Sementara itu  Wakil Ketua Kwarcab Tegal, Agus Subagyo yang didaulat sebagai narasumber mengatakan, Kegiatan KOS Mabi ini penting untuk memantapkan peran dan fungsi para Ketua Mabigus.


"Dengan KOS Mabi diharapkan akan berdampak yang lebih untuk meningkatkan kegiatan serta pemantauan terhadap kegiatan Pramuka di pangkalan Gugusdepan," pungkasnya.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman