Kwarran Jatinegara Kabupaten Tegal Peduli Korban Kebakaran - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 November 2017

Kwarran Jatinegara Kabupaten Tegal Peduli Korban Kebakaran



Bregasnews.com -  Kwartir Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Jatinegara Kabupaten Tegal memberikan bantuan kepada ibu Naruh (80th), warga Desa Penyalahan RT 18 RW 02 Kecamatan Jatinegara yang rumahnya terbakar pada Kamis (9/11) dini hari sekitar pukul 02.30 Wib.

Bantuan diserahkan Bendahara Kwarran Jatinegara, Syekhul Alim, Jum'at (10/11) kemarin.

Menurut Syeikhul, aksi Pramuka Peduli itu merupakan wujud dari pengamalan Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka yaitu cinta alam dan kasih sayang sesama manusia.

"Semoga bantuan dari Pramuka bisa bermanfaat. Dan semoga musibah yang terjadi di rumah ibu Naruh tidak terulang kembali pada warga yang lainnya," ujarnya

Sekretaris Kwarran Jatinegara Puji Aripin menambahkan, Kwartir Ranting Jatinegara melalui aksi Pramuka Peduli selalu terlibat langsung membantu warga jika ada bencana atau musibah. "Diharapkan dengan aksi peduli ini akan meringankan beban korban musibah" imbuhnya

Sementara itu, musibah kebakaran yang menimpa ibu Naruh terjadi pada Kamis (9/11) dini hari sekitar pada pukul 02.30 wib. Dalam musibah ini menyebabkan rusaknya rumah kediaman ibu Naruh yang terlalap sijago merah dan juga menelan korban luka bakar pada anak pertama ibu Naruh yaitu bapak Mudofir (40Thn) yang kini masih di rawat di RSU Slawi.

Kondisi ibu Naruh sekarang lebih baik dan sementara tinggal bersama anaknya yangg Kedua yang bernama Soleh. (ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman