Mayat Tanpa Identitas, Dimuara Pantai Randusanga Kulon - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 November 2017

Mayat Tanpa Identitas, Dimuara Pantai Randusanga Kulon


Bregasnews.com – Babinsa Koramil 01/Brebes bersama dengan Babinkamtibmas Brebes Kota dan warga masyarakat sekitar Pukul 10.00 WIB, telah menemukan sesosok mayat tanpa identitas di muara sungai Pemuda Dukuh Banjang Sari Desa Randu Sanga Kulon Kecamatan Brebes. Rabu (1/11/17).


Babinsa dan Babinkamtibmas Brebes Kota segera mengambil tindakan dengan menghubungi Tim Sar dan Tim Forensik Polres Brebes untuk mengidentivikasi mayat tersebut.


Tim Sar Polres Brebes bersama Babinsa dan Babinkamtibmas Brebes Kota segera mendatangi tempat penemuan mayat dengan menggunakan perahu karet, hal ini dikarenakan medan yang dijangkau dikelilingi air dan jauh dari pemukiman penduduk. Dan dari hasil identivikasi, tidak ditemukan identitas korban, dugaan sementara korban adalah orang gila yang hanyut kesungai dan terdampar di muara Pantai Randusanga Kulon, hal ini juga diiyakan oleh salah satu warga Dukuh Banjang Sari yang sedang mencari kerang laut.


Jenazah yang diduga orang gila tersebut diperkirakan sudah meninggal terdampar sekitar 1 minggu yang lalu dengan kondisi tubuhnya yang sudah membusuk dan rusak. Karena kondisi mayat yang sudah rusak dan medan yang lumpur yang becek dan jauh dari perkampungan warga, maka dari hasil kesepakatan bersama antara warga desa dengan Babinsa Koramil 01/Brebes serta aparat Polres Brebes, mayat tersebut dimakamkan dilokasi penemuan sekitar Pukul 16.00 WIB dengan lokasi pemakaman ditempat yang paling tinggi dari lokasi dan tanahnya keras sehingga makamnya tidak terbongkar saat air laut pasang.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman