Razia Anak Punk Di Brebes, 4 Positif Pakai Ganja Dan 1 Pakai Obat Terlarang - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 02 November 2017

Razia Anak Punk Di Brebes, 4 Positif Pakai Ganja Dan 1 Pakai Obat Terlarang


Bregasnews.com – Razia gabungan yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Brebes dengan BNK Kabupaten Brebes berhasil menjaring beberapa anak punk yang diduga  positif pemakai obat obatan terlarang. Rabu (1/11) pagi.

Slamet Triguno yang berasal dari Limpung Kabupaten Batang berhasil diamankan dilokasi brexit tol Brebes dan  4 anak lainnya yang yang terjaring di Klampok Brebes diketahui 3 anak berasal dari Sirampog dan 1 anak dari Larangan Brebes.

Dari hasil test urin oleh BNK mereka  dinyatakan positif menggunakan Narkoba ( 4 orang pakai Ganja dan 1 orang pakai obat-obatan terlarang ). Menurut kepala BNK Kabupaten Brebes, Atmo Tansidik menyatakan yang positif pakai NARKOBA akan di rehabilitasi ke panti rehabilitasi milik Kementerian Sosial yang berada di Baturaden Banyumas.

Sementara,  KASATPOLPP kabupaten Brebes melalui Kabid Gakda dan Tibum mengatakan razia anak punk akan terus dilakukan setiap hari, demi untuk ketentraman dan ketertiban umum, terumata diwilayah kabupaten Brebes.


Selain melaksanakan razia anak punk Satpol PP Kabupaten Brebes juga melakukan sosialisasi penertiban bangunan liar ditanah lepe-lepe wilayah kecamatan Brebes. Mereka mendatangi warga pemilik bangunan lepe-lepe  yang belum dibongkar.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman