Danramil Songgom Tinjau Lokasi Jembatan Yang Amblas - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 Desember 2017

Danramil Songgom Tinjau Lokasi Jembatan Yang Amblas


Bregasnews.com - Sabtu malam (09/12/17) Danramil 17/Songgom bersama warga setempat meninjau jembatan kali penghubung antar Desa Wanacala, Desa Cenang, Desa Geger kunci dan Desa Songgom amblas.

Diketahui hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Songgom sejak siang hingga sore hari menyebabkan debit air sungai arus bertambah semakin deras. Luncuran air deras bercampur dengan lumpur kiriman dari daerah atas yang diduga menyebabkan Jembatan Kali antar amblas.

Menurut Danramil 17/Songgom Kapten Arm Jupriyadi dalam melaporkan ke Dandim 0713/Brebes menyampaikan  Jembatan penghubung antara Desa wanacala, Desa wanatawang, Desa Cenang, Desa Geger kunci dan Desa Songgom ambles  sedalam 1 meter dan panjang 12 meter disebelah selatan karena tanah terkikis air, sehingga jembatan tidak dapat dilewati dan harus berputar arah kearah Dukuh dawuhan Desa wanatawang dengan jarak sekira 1,5 km.

"Jalan masuk menuju jembatan sudah diberi tanda agar masyarakat yang menggunakan kendaraan tidak dapat lewat."jelasnya.(ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman