Wisatahati Training, Spesial Rahasia Kesuksesan dan Kekayaan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 Desember 2017

Wisatahati Training, Spesial Rahasia Kesuksesan dan Kekayaan


Bregasnews.com -  Tim Wisata Hati Training H. Cipto Utomo FM pencerahan kepada anggota Kodim 0713/Brebes pada hari jumat tanggal 07 Desember 2017 yang bertempat di aula Makodim 0713/Brebes telah dilaksanakan  Ceramah oleh Cipto Utomo dari Wisatahati Training tentang Training  Spesial Rahasia Kesuksesan dan Kekayaan dengan tema "Sukseskan diri, kuatkan negeri”.  Yang diselenggarakan oleh Kodim 0713/Brebes bekerja sama dengan Wisatahati traning dengan dihadirisekitar 150 orang yang terdiri dari anggota Kodim 0713/Brebes, Subdenpom Brebes, Minvetcad Brebes dan Persit Kartika Candra Kirana CabangXXIII Dim 0713/Brebes.

Dalam kesempatannya Kasdim  0713/BrebesMayor Inf Ustadi Rohmad mewakili Dandim 0713/Brebes menyampaikan kami mewakili Dandim 0713/Brebes mengucapkan selamat datang tim wisata hati dari Jakarta yang dipimpin H. Cipto Utomo FM beserta 3 orang anggotanya, H. Cipto Utomo FM sebagai pencerah tentang Training Spesial Rahasia Kesuksesan dan Kekayaan. Dengan kegiatan ini semoga peserta yang hadir dapat mendengarkan dengan cermat dan menerima dengan baik.

H. Cipto Utomo FM dalam pencerahannya menyampaikan tentang Rahasia Kesuksesan dan Kekayaan yang ada dibuku yang telah dibagikan pada peserta yang hadir dengan karangan Ustad Yusuf Mansyur.

“Dengan kita mendisiplinkan dzikir pagi dan petang, sesungguhnya kita berada didalam siklus orang orang yang tidak lalai karena kita senantiasa mengingat  Allah. Begitu datang pagi kita berdzikir, datang sore juga berdzikir,” ungkapnya

“Mendisiplinkan Dzikir yang ada pada QS. Ali Imron ayat 26 dan 27 di pagi dan petang,” jelasnya

“Istighfar bisa membuka jalan rejeki, rejeki kita ini sebenarnya banyak dan berlimpah. Tapi seret, ketutup, berkurang, sebab dosa kita, taubat, istighfar, jadi jalan rejeki yang lain.banyak banyak bertaubat, bisa dengan beristighfar sebanyak banyaknya. Seratus kali misalnya tiap pagi dan petang, insyaallah Rejeki akan banyak lagi,”pungkasnya.(ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman