Anak Pelajar MTs Ditemukan Tewas Tertabrak Kereta Api Di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Jumat, 05 Januari 2018

Anak Pelajar MTs Ditemukan Tewas Tertabrak Kereta Api Di Brebes


Bregasnews.com -  Seorang anak perempuan yang  bernama Tati Marda (15) pelajar kelas 3 MTs Alitihaddiyah Kaliurang ditemukan tewas diperlintasan rel kereta api Kali Keling desa Kalijurang kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Kamis (2/1/2017) sore.

Korban yang diketahui beralamat di dukuh Karang Anyar Desa Kaliurang Kecamatan Tonjong itu awalnya dicari keluarganya karena dari siang belum pulang rumah dan pada sore hari sekitar pukul 16.45 Wib tetangga korban memberi tahukan kepada keluarga korban bahwa diperlintasan rel kereta api Kali Keling desa kaliurang ada anak tertabrak Kereta Api Purwajaya.

Keluarga korban langsung melakukan pengecekan kelokasi kejadian dan menemukan kunci sepeda motor Suzuki milik korban serta mereka mengenali jenazah korban yang sebagian sudah hancur dan tidak utuh lagi.

Korban di evakuasi ke RSUD Bumiayu untuk dilakukan pemeriksaan/Visum  pada pukul 18.30 Wib oleh anggota Koramil 09/Tonjong, Polsek Tonjong dan masyarakat desa Kaliurang. Dan permasalah ersebut masih ditangani Polsek Tonjong. (ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman