Koramil Tanjung Bersama Warga Adakan Karya Bhakti Babat Rumput - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Sabtu, 13 Januari 2018

Koramil Tanjung Bersama Warga Adakan Karya Bhakti Babat Rumput


Bregasnews.com - Koramil 04/Tanjung Kodim 0713/Brebes melaksanakan serbuan teritorial berupa karya bhakti bersama sama warga masyarakat di Dukuh Sinung Rt.04/04 Desa Lemahabang Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, pada hari Jumat, 12 Januari 2018. Pada pelaksanaan karya Bhakti dengan sasaran sebagai berikut pembersihan kanan kiri jalan dukuh sinung dan Selokan/parit sepanjang 350 m dan lebar 2,5 m

Dalam karya bhakti ini menurut Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Muhtadi, kegiatan ini merupakan salah satu bagiatn metode Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD, dengan tujuan membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Adapun tujuan lain kegiatan tersebut adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, baik jalan maupun sarana dan fasilitas lainnya agar tetap bersih dan indah.

Selain itu, kegiatan dengan sasaran sebagai berikut pembersihan kanan kiri jalan dukuh sinung dan Selokan/parit ini, agar tercipta lingkungan yang bersih terutama dalam rangka pencegahan demam berdarah, tambahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Koramil 04/Tanjung, karena dengan kehadiran bapak disini bisa memberi motivasi kepada masyarakat kami akan pentingnya kebersamaan dan kerjasama serta tentunya kebersihan lingkungan, demikian dikatakan Ketua RT. 04/04 Dukuh Sinung Amin. (Ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman