Raih Juara 3 Lomba Esay Tahun 2017, Danrem 071/Wk Berikan Penghargaan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 10 Januari 2018

Raih Juara 3 Lomba Esay Tahun 2017, Danrem 071/Wk Berikan Penghargaan


Bregasnews.com - Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi memberikan penghargaan kepada mitra jurnalis yang telah berhasil meraih juara III Lomba Penulisan Esay Tahun 2017 Katagori Jurnalis Mitra Penerangan Kotama yang diselenggarakan Dispenad.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan disela-sela pelaksanaan upacara awal bulan Januari 2017, dan diserahkan oleh Kasrem 071/Wk Letkol Inf Ariful Mutaqin mewakili Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi kepada Sarwo Edi selaku Mitra Wartawan dari wilayah Kodim 0711/Pml, Senin (8'1) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl. Gatot Subroto No. 1 Sokaraja Banyumas.

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam penyampaiannya pada amanat tertulisnya yang disampaikan Kasrem 071/Wk Letkol Inf Ariful Mutaqin, pemberian penghargaan ini sebagai wujud rasa cinta kasih Pimpinan TNI, atas jalinan hubungan kemitraan dan kebersamaan dalam tugas.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada rekan kita Sarwo Edi selaku Mitra Wartawan dari Kodim 0711/Pml yang telah berhasil meraih Juara III Lomba Penulisan Esay Tahun 2017 Katagori Jurnalis Mitra Penerangan Kotama yang diselenggarakan Dispenad", ujarnya.

"Terimalah penghargaan ini dengan ikhlas dan semoga mampu menjadi motivasi kepada kita semua dalam berkarya dan bertugas", lanjutnya.(ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman