Usai Ambil Uang Dibank, Awali Ditodong Samurai Oleh Perampok - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Selasa, 30 Januari 2018

Usai Ambil Uang Dibank, Awali Ditodong Samurai Oleh Perampok



Bregasnews.com – Aksi perampokan terhadap nasabah bank di Brebes Jawa Tengah kembali terjadi di siang bolong. Empat pelaku dengan dua motor Jupiter mx  merampok pengendara mobil di jalan Ahmad Dahlan Pasarbatang Brebes tepatnya di depan bengkel las mobil, Selasa (30/1/2018).
Dari informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian menyebutkan, Awali Nuhro Indrianto (52) warga Limbangan Wetan Brebes, selepas mengambil uang di bank BCA Brebes dengan mengendarai mobil Katana B 17744 XP, melaju ke jalan ahmad dahlan didepan bengkel las, dua pengendara sepeda motor yang diduga membuntuti langsung menghampiri korban.
Pelaku yang berjumlah 4 orang dan mengendarai dua sepeda motor Jupiter Mx langsung menodongkan samurai ke korban dan mengambil tas yang berisi uang. Tidak lama kemudian kedua sepeda motor tersebut  langsung pergi ke arah barat.

Awali menjelaskan dirinya baru saja mengambil uang sebanyak Rp 85,5 juta dari bank BCA Brebes. Usai mengambil uang, korban langsung menuju jalan ahmad dahlan Brebes yang disitu merupakan tempat usahanya memasarkan mobil-mobil bekas.
"Posisi waktu berhenti itu tiba tiba ditodong dengan samurai. Mereka langsung merampas tas saya yang berisi uang  Rp 85,5 juta, dua buah HP, kartu E-Toll dan surat-surat penting lainnya," kata korban. Kini permasalahan ini sedang ditangani tim Polsek Brebes. (why/trs)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman