Geger, Seorang Ibu Di Temukan Tewas Gantung Diri Di Banjarharjo Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Jumat, 16 Februari 2018

Geger, Seorang Ibu Di Temukan Tewas Gantung Diri Di Banjarharjo Brebes


Bregasnews.com - Masyarakat pedukuhan Salebo desa Blandongan RT 07/RW 03 Kecamatan Banjarharjo digegerkan dengan temuan mayat yang dalam keadaan tergantung yang diketahui adalah seorang ibu bernama Rastib (60).  Kamis (15/02/2018) pukul 15.00 wib.

Menurut keterangan saksi Emon Wasman dan Ratiah (istri Emon) mengatakan korban ditemukan sudah tewas pada pukul 14.50 Wib dalam keadaan tergantung diruang tamu. Kemudian Emon meminta bantuan pada warga untuk menurunkan korban.

Pada pukul 15.00 wib  kepala desa Blandongan Casim (51) memberikan   informasi via telpon ke Babinsa  Blandongan dan kemudian di laporkan ke piket Koramil 14/ Banjarharjo.

Korban diperkirakan gantung diri pukul 13.30 wib habis pulang dari sawah. Tim puskesmas segera mendatangi TKP dan mengecek korban dan disimpulkan korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

Di TKP ditemukan seutas tambang sepanjang 5 M, Dari medis diperkirakan tidak ada bekas luka-luka atau penganiayaan. selanjutnya korban di serahkan pihak keluarga  untuk di makamkan. (Aan/tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman