HIMPAUDI Kecamatan Wanasari Peduli Banjir Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Jumat, 16 Februari 2018

HIMPAUDI Kecamatan Wanasari Peduli Banjir Brebes


Bregasnews.com - Aksi Peduli banjir beberapa orang yang tergabung dalam Perhimpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes menggelar aksi sosial untuk korban banjir yang terjadi di beberapa Desa wilayah Kecamatan Wanasari Brebes .

Erma Hidayati selaku koordinator aksi ini sekaligus Ketua Himpaudi Kecamatan Wanasari mengatakan bahwa acara ini merupakan agenda dadakan atau spontanitas sebagai bentuk kepedulian para pendidik yang tergabung di Himpaudi Kecamatan Wanasari, sedangkan dana yang kita hasilkan untuk aksi ini berasal dari sumbangsih suka rela lembaga Kelompok Bermain (KB/Paud)  dan ada juga yang perorangan."Ucapnya.

Salah satu Pengurus, mengatakan, kegiatan ini sudah dimulai sejak kemarin (14/02). Dan hanya bisa menjangkau beberapa desa yang kita anggap terdampak banjir paling parah seperti Desa Glonggong Kec. Wanasari ”. Ujarnya.

Aksi Peduli banjir tersebut adalah dorongan teman- teman pendidik  karena tidak sedikit dari sekolah Paud atau KB yang ikut terendam banjir sehingga kami tergerak untuk membantu mereka juga," tambahnya.(Rokhim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman