Pelanggan Terkena Dampak Akibat Longsor, Direktur PDAM Brebes Meminta Maaf - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Rabu, 21 Februari 2018

Pelanggan Terkena Dampak Akibat Longsor, Direktur PDAM Brebes Meminta Maaf


Bregasnews.com - Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan,  kamipun telah sampaikan melalui media masa maupun media informasi lainya, ini akibat bencana alam.

Demikian dikatakan Karmai Widiastuti Direktur PDAM Brebes,Senin (2/2/2018) di kantornya. Di sampaikanya pipa yang rusak tersebut adalah milik PDAB Propinsi Jawa Tengah yang mendistribusikan tiga daerah, meski demikian PDAM telah ikut memberikan bantuan perbaikan untuk segera agar distribusi normal kembali.

Menurutnya, wilayah Brebes yang terkena imbas adalah Kecamatan Jatibarang, Brebes dan Wanasari, akibat rusaknya pipa di Desa dawuhan sehingga aliran air PDAM macet dari beberapa hari lalu.

“saat ini sudah dalam perbaikan, mudah mudahan cepat rampung dan distribusi air bersih dapat normal kembali” ujar Widiastuti.

Seperti diketahui pipa jaringan milik Perusahaan Daerah Air Bersih (PDAB) Propinsi Jawa tengah rusak sepanjang 100 meter akibat longsor dan banjir bandang di wilayah Brebes selatan  di Desa Dawuhan Kecamatan Sirampok beberapa waktu lalu.

Kerusakan tersebut mengakibatkan distribusi ke tiga Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yaitu Brebes,Tegal dan Slawi mengalami kemacetan.

Sumber mata air yang di ambil dari  Tuk Suci Dukuh Kaliwadas Dawuhan Sirampog  merupakan salah satu mata air yang di kelola PDAB Propinsi Jawa Tengah.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman