Seorang Suami Diduga Membunuh Istrinya Sendiri di Bulakamba Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Selasa, 13 Februari 2018

Seorang Suami Diduga Membunuh Istrinya Sendiri di Bulakamba Brebes


Bregasnews.com - Nasib naas dialami oleh  Koniti binti Rasmud (35) warga Dukuh Kertasari Rt. 01 Rw. 02 Desa Luwungragi, kecamatan Bulakamba Brebes yang menjadi korban KDRT hingga meregang nyawa. Selasa (13/2/2018)

Dari informasi, pelaku diduga adalah suami korban sendiri yang bernama Tarmuji (35) panggilan Muji binti Wasri asal Desa Glonggong Kecamatan Wanasari dan dugaan sementara dilatarbelakangi oleh himpitan ekonomi yang menjadi pemicu pertengkaran.

Menurut saksi yakni Sutikno bin Sukadi (44) dan Suparno bin Sukadi (46) warga Dukuh Kertasari Rt. 01 Rw. 02 Desa Luwungragi Kecamatan Bulakamba, pembunuhan ini diduga terjadi pada Selasa 13 Februari sekitar Pukul 02.00 WIB dini hari di kamar tidur, pelaku menggunakan alat berupa cobek guna memukul kepala korban pada bagian jidat sehingga menyebabkan meninggal dunia.

Sedangkan saksi lainnya adalah anak korban sendiri yang bernama Dwi Anjeli bin Tarmuji (11) pelajar kelas 5 SD yang sewaktu pulang kerumah dari tempat neneknya sekitar pukul enam pagi lebih sedikit, melihat ibunya dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri serta bersimbah darah, Anjeli berteriak untuk meminta pertolongan warga. Wargapun berhamburan mendatangi TKP dan menemukan bercak darah dilantai rumah beserta pisau dapur dan cobek, sementara warga tidak melihat keberadaan suami korban yang diduga adalah pelakunya,” terangnya.

“Pelaku diduga juga membawa kabur anak korban yang bernama Dimas (1 tahun), sementara kasus sedang ditangani oleh Reskrim Polres Brebes yang datang ke lokasi menggelar olah TKP dengan Tim Inavis. Pihak kami bersama dengan anggota Polsek Bulakamba, pada Pukul 06.38 WIB segera meluncur kelokasi kejadian untuk mendapatkan keterangan serta mengamankan barang bukti,” tandasnya.

Sedangkan perkembangan kejadian terbaru, sekitar Pukul 09.30 atau 3 jam berselang, pelaku berhasil dibekuk oleh anggota kepolisian dari Polres Brebes dan sekarang sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Brebes. (Aan/trs)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman