100 Hari Kerja Bupati, Optimalkan Peternak Sapi Di Wilayah Kabupaten Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Selasa, 13 Maret 2018

100 Hari Kerja Bupati, Optimalkan Peternak Sapi Di Wilayah Kabupaten Brebes


Bregasnews.com - Kegiatan 100 Hari Kerja Bupati dan wakil Bupati periode 2017 - 2022 Hj. Idza Priyanti ,SE, MH - Narjo bersama Dinas peternakan dan kesehatan hewan Kab. Brebes. Launcing Straw jabres dan Kartu ternak serta panen 1200 ekor pedet, Selasa (13/03/2018). bertempat di kandang ternak Desa Pamulihan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes.

Dalam penyampaian dari Dinas Peternakan Kab. Ungaran Ir. Yulia mengatakan dari Dinas Peternakan Ungaran memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada kelompok ternak jaka saliwar yaitu ternak sapi dan kelompok ternak sidamulya yaitu ternak kerbau yang sudah bekerja kelompok dengan baik.

" Di wilayah Kecamatan Larangan populasi sapi mencapai 4.000 ekor dan kerbau 2.000 ekor. Berbagi kendala sekecil apapun saya harapkan dilaporkan kedinas perernakan agar bisa diatasi" ujarnya.

Dikesempatan yang sama Bupati Brebes H. Idza Priyanti SE, MH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kelompok ternak yang sudah bekerja dengan baik. Pada kegiatan ini merupakan kegiatan 100 hari kerja Bupati Brbes program kerja bidang peternakan meliputi: Panen pedet Hasil kegiatan sapi indukan wajib bunting (siwab) Kabupaten Brebes tahun 2017, Launcing Semen Beku sapi Jabres, Pemberian kartu ternak secara simbolis, Pelayanan kesehatan ternak masal.

Sementara disela-sela kegiatan Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Arif Suhartono, S.Pd menyampaikan apresiasi dan pihak kodim akan selalu siap membantu serta mendukung upaya pemerintah dalam melaksanakan programnya. (trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman