Power Metal Meriahkan Konser Rock In Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Senin, 12 Maret 2018

Power Metal Meriahkan Konser Rock In Brebes


Bregasnews.com - Grup band Power Metal asal Surabaya ikut meramaikan gelaran konser Rock In Brebes yang diselenggarakan di stadion Karang Birahi Brebes. Minggu (11/3/2018).

Dalam acara jumpa pers.nya di hotel Dedy Jaya Brebes, para personil band yang hits ditahun 90an ini mengatakan konser ini merupakan yang pertama diadakan di Brebes, dan konser yang dijadwalkan sempat ditunda karena Brebes sedang mengalami bencana alam.

" Para fans club dari power metal asal Brebes sudah ikut memberikan santunan untuk para korban bencana alam di Brebes" ujar salah satu personil Power Metal menjelaskan pada awak media.

Mereka juga menyarankan agar di Brebes sering diadakan event khususnya gelaran konser musik. " sekarang kan jamannya teknologi, jadi sarana lebih mudah, tidak seperti jaman kita dulu mau rekaman saja harus mencari studio musik, kalau sekarang dimana saja bisa rekaman " ujar Arul Efansyah (vokalis Power Metal).

Dari pantauan, konser Rock In Brebes, para penonton begitu antusias menyaksikan konser ini hingga di puncak acara yaitu penampilan menggelegar dari musik rock yang dibawakan oleh Power Metal, meski hujan lebat mengiringi gelaran musik itu tapi tak menghalangi para fans club grup rock band tersebut untuk berjoget mengikuti irama rock yang dimainkan oleh idola mereka.

Sementara dijelaskan panitia, gelaran kegiatan Rock In Brebes ini selain menampilkan band band rock dari berbagai daerah serta penampilan perdana dari Power Metal, kegiatan ini juga akan di isi sunatan massal yang diadakan oleh Kodim 0713/Brebes serta Live Mural Graffiti oleh Gusbil dan timnya.(trish)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman