Dua Kepala desa terima bantuan longsor - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 04 Maret 2018

Dua Kepala desa terima bantuan longsor


Bregasnews.com - Kunjungan dari team relawan Komunitas Caxil"S Cah Kaliwlingi selatan kecamatan Brebes beserta rekan relawan lainnya disambut baik oleh dua kepala desa yang tak jauh dari lokasi bencana longsor diwilayah kecamatan Salem.

Bantuan logistik disalurkan melalui kepala desa Pabuaran Nulhakim dirumahnya pada (03/04) yang didampingi kepala desa ciputih Slamet Becco, rencana bantuan tersebut akan disalurkan dengan baik dan tepat sasaran kepada para korban bencana longsor yang membutuhkannya.

Kepala desa Pabuaran Nulhakim mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan dipercayakan kepadanya dan untuk disalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Sementara, menurut Kepala desa Ciputih Slamet Becco Saat ini para korban sangat membutuhkan bantuan. "Kemarin banyak bantuan tapi kayaknya tidak tepat sasaran, bantuannya pada kemana? ini yang kami kritisi, coba lihat ada sekitar 18 warga korban longsor yang mengalami Depresi karena mereka belum mendapatkan bantuan atau perhatian"pungkasnya. (Bedjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman