Komunitas Caxil"S cah kaliwlingi Salurkan bantuan korban longsor - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 04 Maret 2018

Komunitas Caxil"S cah kaliwlingi Salurkan bantuan korban longsor


Bregasnews.com - Sejumlah relawan yang mengatasnamakan Caxil"S anak Kaliwlingi selatan desa Kaliwlingi kecamatan Brebes kabupaten Brebes Jawa Tengah, rela bergerak untuk menyalurkan bantuan kepada para korban bencana tanah longsor diwilayah kecamatan Salem kabupaten Brebes.

Komunitas Caxil"S alias Cah Kaliwlingi selatan bersama team relawan dari PT.Surya Mitra Bahari (SMB) cabang Brebes, pengurus Komunitas sepeda tua indonesia (KOSTI) kabupaten Tegal, Sukoy Music Tegal dan Jambul Multi Media ikut mendampingi menyalurkan bantuan logistik kepada para korban bencana longsor melalui Nulhakim kepala desa Pabuaran kecamatan Salem dan didampingi kepala desa Ciputih, bantuan diterima langsung oleh kepala desa Nulhakim dirumahnya pada sabtu (03/04), semua bantuan tersebut rencananya akan  disalurkan dengan tepat sasaran.

Koordinator Caxil"S Taufik Hidayat mengatakan niat baik kami mengumpulkan donasi semata mata hanya untuk ibadah dan membantu sesama khususnya korban bencana longsor, "kami terketuk hatinya semata mata untuk ibadah"terang Taufik.

Masih menurut Taufik, semboyan kami adalah Seduluran selawase. "Alhamdulillah koordinator Caxil"S Brebes dikoordinatori saya sendiri, untuk koordinator rekan Caxil"S diluar negeri yaitu Wandi, Aenul dan Iman, kami juga dibantu donasi dari perwakilan PT.Nasa yang dikoordinatori oleh Amelia Shakib" ungkapnya.

Aksi nyata komunitas anak muda Kaliwlingi selatan ini perlu diacungi jempol, karena kini bantuan yang mereka terima sudah disalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Para relawan dari komunitas Caxil"S ini meninjau langsung ke lokasi longsor guna milihat keadaan longsor untuk menginformasikan langsung kepada para dermawan atau donatur yang telah mereka galang, bantuan dipercayakan langsung kepada Kades pabuaran untuk disalurkan kepada para korban.

Kepala desa Pabuaran, Nulhakim mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan dipercayakan kepadanya. "Rencananya akan kami salurkan dengan baik dan tepat sasaran, kami juga benar benar masih membutuhkan bantuan karena masih banyak korban yang belum menerima bantuan"pungkasnya. (Bedjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman