KPRI Sari Jaya Gelar Rapat Anggota Tahunan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 31 Maret 2018

KPRI Sari Jaya Gelar Rapat Anggota Tahunan


Bregasnews.com - Kegiatan rutin Rapat Anggota Tahunan (RAT) kali ini merupakan rapat rutin yang dilaksanakan tiap tahun oleh KPRI Sari Jaya, rapat saat ini pembahasan tentang pelaksanaan anggaran tutup buku di tahun 2017. Dilaksanakan pada sabtu, (31/03) yang bertempat di Aula Gedung PGRI kabupaten Brebes Jawa Tengah. 

Ketua KPRI Suwatno, Mpd melalui ketua panitia Darto, Spd mengatakan Rapat anggota tahunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap akhir tahun namun kali ini baru dilaksanakan laporan pembahasan tutup buku pelaksanaan anggaran ditahun 2017"ungkapnya.

Darto menambahkan untuk RAT tahun ini kami menginginkan bertempat di Aula Gedung PGRI kab. Brebes karena ini kan tempat kita juga, kegiatan rapat ini merupakan kegiatan rutin tahunan serta membahas laporan anggaran pelaksanaan tahun 2017 dan ini merupakan kewajiban koperasi, tutup darto. 

Rapat anggota tahunan yang hadir diperkirakan mencapai ratusan anggota dari sekitar 350 anggota yang  terdiri dari kepala sekolah dan guru. 

Darto berharap agar pelaksanaan rapat anggota tahunan ini berjalan dengan baik, melaksanakan kewajiban koperasi,dan membahas laporan anggaran tutup buku tahun 2017.  (Bedjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman