Patroli Gabungan, Cipta Kondisi Brebes Kondusif Jelang Pilgub Jateng 2018 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Sabtu, 10 Maret 2018

Patroli Gabungan, Cipta Kondisi Brebes Kondusif Jelang Pilgub Jateng 2018


Bregasnews.com – Cipta kondisi Brebes yang aman dan kondusif jelang pagelaran Pilgub Jateng tahun 2018, para personel gabungan yang terdiri dari anggota Koramil 04/Tanjung Kodim 0713/Brebes bersama dengan anggota dari Siaga Polsek Tanjung Polres Brebes ditambah dengan anggota Satpol PP Brebes, melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Tanjung. Jumat (9/3/2018).

“Patroli dimulai dari pukul 20.30 WIB sampai dengan selesai dengan route patroli antara lain melewati Jalan Raya Tanjung arah barat, Pintu KA Tengguli menuju arah selatan Blubuk Losari, selanjutnya menuju Masjid Jami Al Mubarok, GKI Bethel Maranata dan SPBU Desa Tengguli. Patroli ini juga menyasar titik-titik keramaian untuk mengeliminir jika ada gangguan keamanan,” terang Danramil 04/Tanjung Kapten Infanteri Muhtadi.

Selama kegiatan tersebut, hujan dengan intensitas ringan tidak menghalangi para petugas Kamtibmas Brebes dalam menjalankan tugasnya demi wilayah Kecamatan Tanjung yang kondusif aman dan terkendali. Patroli ini akan rutin dilaksanakan sampai proses Pilgub selesai di seluruh wilayah Kabupaten Brebes. (Aan/trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman