Kehadiran TNI Dirasa Ampuh Atasi Kesulitan Rakyat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Sabtu, 10 Maret 2018

Kehadiran TNI Dirasa Ampuh Atasi Kesulitan Rakyat


Bregasnews.com - Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, kehadiran TNI bagi rakyat dirasa ampuh untuk mengatasi kesulitan rakyat baik pananganan bencana alam maupun pembangunan desa.

Oleh karenanya, para Babinsa Koramil 09/Tonjong Kodim 0713/Brebes manunggal bersama warga Dukuh Porsub Rt. 02 Rw. 04 Desa Linggapura Kecamatan Tonjong, melaksanakan karya bhakti pelebaran jalan desa tersebut.

“Masyarakat dan perangkat desa bersama anggota kami melebarkan jalan desa 0,5 meter lebih lebar dari jalan sebelumnya sepanjang 30 meter. Berm jalan dicor dengan semen dengan harapan memperlancar aktifitas warga sehari-hari serta dalam mengangkut hasil pertanian. Kegaiatan dimulai pukul 07.30 dan selesai pukul 11.00 WIB dengan hasil 100 % selesai,” terang Danramil 09/Tonjong Kapten Infanteri Suwardi.

Kerja bhakti ini melibatkan masyarakat sebanyak 45 orang ditambah perangkat desa dan 5 orang Babinsa Koramil 09/Tonjong. Dengan pelebaran jalan ini diharapkan akses jalan desa lebih lancar, kegiatan ekonomi dan pertanian warga diharapkan akan lebih meningkat karena infrastruktur yang lebih baik. (Aan/trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman