Inilah Sederet Manfaat Minicon Untuk Mobil - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Senin, 02 April 2018

Inilah Sederet Manfaat Minicon Untuk Mobil


Bregasnews.com – Puluhan Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0713/Brebes gelar sosialisasi Magic Product minicon dari PT. YES bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0713/Brebes. Senin (02/4/2018) pagi.

Pada penjelasan perwakilan dari PT. YES, Arlinda  menyampaikan tentang system kerja minicon colok minicon pada pematik api, apabila voltase accu/aki tidak normal led menyala merah dan voltase accu/aki normal nyala lampu led warna hijau.

Diterangkannya, Magic Product MINICON adalah Produk terkini teknologi Jepang yang mudah dan praktis digunakan, hasil nyata secara langsung dengan sederet manfaat. suara mobil lebih halus gas sedikit saja kendaraan melaju kencang, suara music lebih jernih dan AC lebih terasa cepat dingin  dan tambah dingin. Ada 17 keuntungan memakai minicom BBM lebih hemat, suara mesin jadi halus, tenaga mesin mobil bertambah, akselerasi mobil meningkat, premium akan serasa pertamax, AC menjadi lebih dingin, audiomobil lebih jernih, mengurangi keluarnya asap hitam dari knalpot (polusi), lampu menjadi lebih terang, melindungi seluruh komponen listrik, accu menjadi lebih tahan lama, mengurangi getaran pada AC, menstabilkan voltase, mengurangi gangguan radial elektronik, system pembakaran lebih sempurna, menghaluskan pergantian transmisi (mobil otomatis), mengetahui kondisi accu/aki.

Selain itu juga, kata dia, dengan memakai MINICON akan merasakan sensasi berbeda dalam berkendara, karena performa mesin mobil akan jauh lebih optimal. Tarikan mesin meningkat hingga 20%, dan penghematan bbm hingga 30%. Stater menjadi lebih soft, dan AC menjadi lebih dingin.

“ Cocok digunakan untuk pengguna mobil Pribadi, Mobil Usaha, Mobil Kantor ataupun Driver online. Sangat bisa diandalkan untuk segala medan, lari di tol apalagi luar kota, tenaga melimpah, dan tidak perlu khawatir kehabisan tenaga. Cocok untuk semua merek mobil, baik injection atau karburator, bensin atau sollar. Sudah menggunakan ECU atau belum.” Pungkas Arlinda. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman