Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Tonjong Gelar Komsos - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 27 Mei 2018

Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Tonjong Gelar Komsos


Bregasnews.com - Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah serta meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Koramil 09/Tonjong menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan, Desa Karangjongkeng. Jumat (25/5/18).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tonjong Serma Ibrohim mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan," katanya.

Selain itu, tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.

"Gelaran ini juga sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah. Disamping itu, juga komunikasi tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaan,”tandasnya. (Trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman