Dandim Brebes Tinjau Lokasi Pengerjaan Jalan di Lokasi TMMD Sengkuyung II - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Kamis, 19 Juli 2018

Dandim Brebes Tinjau Lokasi Pengerjaan Jalan di Lokasi TMMD Sengkuyung II


Bregasnews.com - Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono dengan didampingi oleh Danramil 06/Kersana Kapten Inf Sugeng Wiratno, Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno, Babinsa serta Kepala Desa Kersana meninjau Lokasi Pengerjaan Jalan dan serta pembuatan Pos kampling di lokasi TMMD Sengkuyung II di wilayah tersebut, Senin 16 Juli 2018.

Menurut Dandim 0713/Brebes kegiatan ini merupakan program terpadu lintas Sektoral antara instansi di daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah melalui proses Perencanaan secara Integral dan komperhensif.

Disela-sela meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Dandim juga mengatakan kegiatan Program TMMD ini adalah kegiatan yang menjalin kerjasama serta kemanunggalan TNI bersama rakyat, dan karakter gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa kita tetap terpelihara, harapan saya nanti nya jalan ini dapat di gunakan dengan baik oleh masyarakat serta tentunya dirawat dan dipelihara dengan baik,sehingga dapat bermanfaat.

Dandim menambahkan kegiatan ini dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang Sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.

Lanjut Dandim mengharapkan, dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna. Untuk mendukung kelancaran pelaksanan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut, maka perlu disusun rencana penyelenggaraan kegiatan serta partisipasinya dari seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah ini guna mensukseskan pelaksanaan TMMD ini,” ujar Dandim. (trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman