Di Kandang Ayam, Terduga Penembakan Anggota Polri Ditangkap - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Rabu, 05 September 2018

Di Kandang Ayam, Terduga Penembakan Anggota Polri Ditangkap


Bregasnews.com - Jejak DPO Polri terduga pelaku penembakan anggota Polisi unit PJR Jabar di ruas Jl.Tol Kanci-Pejagan beberapa waktu lalu bernama Rajendra Sulistiyanto (25) warga Brebes dan Ica Ardeboran (27)  warga Solo terendus. Senin (3/9/2018) pukul 19.30 Wib.

Tepatnya di belakang Kandang ayam (milik Jejen) RT 03 RW 13 Desa Kalisalak Kec.Margasari Kab.Tegal telah dilakukan penangkapan terhadap DPO Polri (pelaku penembakan anggota Polri di Tol Cipali).

Kronologis, sekitar Pukul 09.00 Wib 25 orang dari anggota Densus 88 AT dengan menggunakan  7 unit kendaraan roda 4 tiba dilokasi kandang ayam.

Pukul 09.30Wib dilakukan penggerebekan terhadap pelaku penembakan Polisi di ruas jl.Tol Cipali bertempat di Desa Kalisalak Kec. Margasari Kab. Tegal (tepatnya bekas kandang ayam dekat Rel Kereta)

Pada saat penggerebekan yang dilakukan oleh Densus 88 Mabes Polri ada 4 orang yang berhasil di lumpuhkan, karena melakukan perlawanan kedua pelaku terpaksa di tembak mati, sedangkan kedua yang di tangkap dalam keadaan hidup belum diketahui identitasnya

Adapun kedua pelaku yang di tembak mati yakni Rajendra Sulistiyanto yang beralamat Kel. Harjamukti Rt.05 Rw.01 Kec. Harjamukti Kota Cirebon Jawa Barat,
dan Ica Ardebaron yang beralamat Blok Cilimus Rt. 05 Rw. 01 Kel. Suniabaru Kec. Banjaran Kab. Majalengka Jawa Barat.

Jenazah dan dua orang yang ditangkap dalam keadaan hidup beserta barang bukti dibawa oleh Densus 88 Mabes Polri.

Pada saat di lakukan penggerebakan, lokasi kejadian di sterilkan oleh anggota Densus 88 AT sehingga TKP/lokasi dalam keadaan sepi.(ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman