Penyerahan Tropi Piala Bergilir Kejuaraan Karate Open Dandim Cup 2018 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 17 Oktober 2018

Penyerahan Tropi Piala Bergilir Kejuaraan Karate Open Dandim Cup 2018


Bregasnews.com - Kejuaraan Karate Open Dandim Cup I Brebes 2018 yang digelar dalam rangka merayakan HUT ke-73 TNI, pada 13-14 Oktober 2018 di aula Islamic Center, Brebes telah berakhir dan ditutup di  aula Jenderal Sudirman Kodim 0713/Brebes, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 14.00 Wib.

Bupati Brebes, Idza Priyanti menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0713 Brebes yang telah menyelenggarakan Kejuaraan Karate Open Dandim 0713 Cup Brebes 2018.

"Saya merasa bangga dengan Kejuaraan Dandim Cup yang baru pertama, tapi bisa diselenggarakan dengan baik. Apalagi Kejuaraan Open ini bisa diikuti oleh DKI atau semi nasional. Harapan kami, kejuaraan karate open ini bisa memotivasi anak-anak dan pemuda-pemudi yang mampu berkarate dan nanti bisa membawa nama baik Brebes ke tingkat Nasional," kata Idza.

Melihat antusiasme peserta yang mengikuti kejuaraan ini, Idza pun menyatakan bahwa kedepan Pemkab Brebes patut untuk menggelar Kejuaraan Karate.

"Kita melihat animo peserta yang sangat banyak, harapan nanti di tahun 2019 Pemerintah Brebes bisa mengadakan karate Open seperti ini," ucap Idza.

Sementara itu, Pasilog Kodim 0713/Brebes, Kapten inf Wajirin yang mewakili Dandim 0713/ Brebes, dalam sambutan acara seremonial penutupan Kejuaraan Karate Open tersebut menyampaikan bahwa pihak Kodim 0713/ Brebes telah selesai menggelar Kejuaraan Karate Open Dandim Cup Brebes.


“Disamping sebagai even peringatan HUT ke-73 TNI juga sebagai upaya untuk pencarian bibit-bibit karate Indonesia pada tingkat Kabupaten dengan harapan mampu tampil di ajang tingkat Nasional,” ucap Wajirin.


Berikut nama-nama juara dalam Kejuaraan Karate Open Dandim Cup Brebes 2018 tersebut:

Juara Umum 1 peraih piala Bupati Brebes, Piagam, dan Uang Pembinaan dua juta adalah Kontingen Inkey Kodim Tegal dengan perolehan mendali 7 Emas, 3 Perak, 8 Perunggu).

Juara Umum 2 peraih piala Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Brebes + Piagam + Uang pembinaan satu juta lima ratus ribu rupiah adalah Kontingen Gokasi DKI Jakarta dengan perolehan medali 6 Emas, 10 Perak, 4 Perunggu.

Juara Umum 3 peraih piala Ketua Forki Cabang Brebes + Piagam + Uang Pembinaan satu juta rupiah adalah Kontingen Bunda Satria Banyumas dengan perolehan medali 4 Emas, 3 Perak, dan 5 Perunggu.

Selain itu, juara umum 1 juga mendapat Piala bergilir Dandim Cup 0713/ Brebes yang nantinya akan diperebutkan setiap ada penyelenggaraan Kejuaraan Karate Open Dandim 0713 Cup Brebes. (ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman