Geger, Puluhan Warga Temukan Mayat Mengambang Di Bantaran Sungai Tengguli Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Senin, 17 Desember 2018

Geger, Puluhan Warga Temukan Mayat Mengambang Di Bantaran Sungai Tengguli Brebes



Bregasnews.com – Puluhan warga masyarakat Desa Tengguli Kecamatan Tanjung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengambang di pinggir bantaran Sungai Tengguli. Minggu sore (16/12/2018).

Dijelaskan Sertu Mujito(kaos hijau celana pendek hitam), Babinsa setempat Koramil 04 Tanjung Kodim 0713 Brebes bahwa, sekitar pukul 16.50 WIB, salah satu warga desa binaannya melaporkan penemuan sesosok mayat saat sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya. Ciri-ciri kulit sawo matang, menggunakan baju warna hitam celana pendek warna coklat, berjenis kelamin laki-laki, umur sekitar 70 tahun serta rambut agak ikal dan berkumis.

Penemuan tersebut juga dilaporkan kepada perangkat desa, selanjutnya informasi diteruskan ke Polsek. Pukul 17.00 WIB. Bersama warga, Babinsa dan Babinkamtibmas, meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah. Kemudian jasad diangkat dan dimasukkan dalam kantong mayat serta dibawa ke RSUD Brebes dengan menggunakan Ambulance dari Puskesmas Tanjung guna pemeriksaan lebih lanjut apakah ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan salah satu warga kami di bantaran Sungai Tengguli tersangkut di batang pohon. Sebelumnya dikira juga merupakan batang kayu, namun setelah dilihat dengan seksama karena memakai baju dan celana, itu adalah sesosok tubuh manusia. Jenazah dibawa hanyut air sungai. Dari hasil identifikasi, Almarhum bernama Jupri Bin Sarpin 70 tahun, pekerjaan wiraswasta dan beralamatkan di Rt 02 Rw. 05 Desa Jagapura Kecamatan Kersana. Untuk proses selanjutnya dalam penanganan Polsek Tanjung guna mencari penyebab meninggal, apakah murni kecelakaan hanyut atau korban tindak kekerasan,” ungkapnya. (Aan/ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman